Rabu, 04 Juli 2012

LOVE STORY


Akhirnya  terucap juga kata – kata yang tidak ingin diucapkan dari bibir manisnya. Hanya kata singkat dua huruf yaitu No yang berarti tidak. Dengan berat hati kata itu akhirnya diucapkan untuk Orang yang dicintai, disayangi dan dihormatinya.

“Maafkan bila kata-kata itu harus kukatakan,
 Maaf bila aku tidak bisa menjadi seperti yang dirimu harapkan kekasihku,
Dirimu masih bisa mencari  sosok wanita lain
Yang senantiasa bisa membimbing  untuk senantiasa ingat  ALLAH SWT,
 Yang bisa menjagamu disaat kau membutuhkan,
Sosok yang bisa menemani dikala kau sedang sendiri ataupun sedang sakit,
Sosok yang senantiasa bisa mencintai, menyayangi dan menghormatimu apa adanya dirimu.
Maafkan aku telah masuk dikehidupan dirimu dan keluargamu
Aku hanya bisa mencintai, menyayangi dan menghormatimu tanpa bisa ku memiliki dirimu seutuhnya
Aku iklas melepaskan dirimu untuk kebaikanmu
Kudoakan kau mendapatkan sosok wanita yang tepat untuk dirimu dan keluargamu
Terima kasih atas apa yang telah dirimu berikan padaku
Sekali lagi maafkan aku, maafkan aku sayang.......”
Demikian batin gadis manis itu sambil memandangi sosok lelaki gagah yang mulai pergi menjauh meninggalkannya.

Cinta memang membingungkan,  terkadang bisa membuat orang sangat bahagia tapi terkadang cinta harus berlinang air mata karena tidak bisa saling memiliki.

For my friend disana, don’t be sad. Life still go on. Jika dikemudian hari Kalian berdua memang berjodoh Insya Allah, Allah akan mempertemukan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar