Rabu, 03 November 2010

Oktober

Oktober telah berlalu beberapa hari yang lalu. Tapi masih ada kenangan yang tersimpan dibulan itu bulan dimana 2 buah hati Nashwan Priambudi dan Rifqi Setiawan Saputra merayakan keberkahan usia mereka memasuki usia 6 tahun dan 4 tahun. Usia dimana mereka telah tumbuh menjadi anak-anak bukan bayi lagi.

Pesta ulang tahun yang tidak meriah yang hanya dirayakan oleh 4 orang (My Husband, me, and both of them) dengan kue ulang tahun yang sederhana (only 15,000 rupiah). Tapi ada harapan besar yang ada didalam perayaan itu, agar mereka berdua tumbuh menjadi anak-anak yang bisa mandiri dikemudian hari tanpa melupakan lingkungan yang telah membesarkan mereka.

Ada rasa bangga telah mempunyai mereka yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tapi kalo diingat bisa membuat air mata mengalir. semisalnya : Rifqi sudah bisa membeli air mineral galon ke tempat isi ulang (walau tergantung mood dia ), Nashwan yang bisa sudah bisa menunjukkan rasa sosial dia dengan kelemahan yang dia miliki.

Sebagai kakak beradik wajar jika mereka suka bertengkar. Hanya saja jika diluar rumah mereka tidak menunjukkan kalo mereka suka bertengkar, jadi tetangga tahunya mereka akur. hehehehehe 

For Nashwan dan Rifqi, terima kasih telah menjadi bagian dari Kami (ayah dan ibu). Semoga Kami  senantiasa bisa membimbing kalian dan memberikan yang baik untuk bekal kalian dimasa depan. Maafkan kami bila apa yang kalian inginkan belum bisa tercapai, Insya Allah bila itu tuk dibaikan dan kemajuan kalian Allah SWT akan memberikan jalan dimasa depan. (gak jelas maksudnya hehehehe).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar