Senin, 25 Juli 2011

Bingung

Senin ini banyak aktifitas yang harus dilakukan setelah minggu-minggu kemaren berkelut dengan berbagai aktifitas yang melelahkan secara fisik dan pikiran. Hari ini dalam pikiran aku banyak sekali aktifitas yang sudah menjadi perencanaan aku malam sebelumnya. Keesokan semua aktifitas yang ingin aku lakukan dihari itiu biasanya sudah kutuliskan dibuku angenda aku yang senantiasa menemani aku setiap harinya. Tapi hari ini agenda itu masih kosong,... blum ada coretan dari diriku. Bingung tuk menuliskan targetan aku hari ini. Ada beberapa aktifitas yang telah aku lakukan pagi ini begitu sampai ditempat kerja seperti koordinasi dengan teman sekerja mengenai hal-hal yang beredar dikantor (isu-isu publik gitu lho...).

Mungkinkah isu-isu (sebenarnya bukan isu baca : informasi) yang beredar dikantor secara tidak langsung mempengaruhi kerja tuk sesaat. Fenomena perubahan yang terjadi dari kantor pusat mau tak mau membuat aktifitas sedikit tersendat walaupun itu hanya sesaat. Yach maklumlah perubahan besar-besaran dari kantor pusat baru diberitahukan kepada kantor aku minggu kemaren tepatnya hari rabu. (jadinya belum tuntas seminggu ). Untung bos aku bisa memberikan informasi yang tidak membuat kami dikantor jadi semakin bertanya-tanya dengan perubahan yang terjadi beliau bisa menentramkan hati kita sebagai karyawan. hehehehehehe.

Bolongnya agenda bisa disebabkan oleh targetan awal yang harus ku selesaikan bulan ini menjadi kendor karena targetan tersebut harus diundurkan waktunya sampai ada pembahasan lebih lanjut mengenai targetan tersebut diawal bulan agustus. Biasa kalo targetan agak molor khan kita jadi agak santai.... itu dia yang aku gak terlalu suka. Padahal kalo di patok terus dengan targetan aku kadang juga liyer alias pusing. hehehehehe.
Namannya juga pegawai.

Tapi dengan adanya infomasi yang baru kemaren ada beberapa hal positif yang bisa diambil pelajaran yaitu aku bisa buat laporan yang tertunda yang belum ku kerjakan. Seharusnya laporan itu sudah selesai awal bulan juli kemaren. Mudah-mudahan bisa dikerjar sampai minggu ini, sampai hari jumat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar