Kamis, 24 Februari 2011

Problem Make People Strong

By Ikadama Pa on Friday, 13 August 2010 at 12:14
Kami 4 bersaudara, 2 perempuan dan 2 laki-laki. Aku yang paling tua dan paling besar (kalo dilihat dari bentuk tubuh). Alhamdulillah semua telah menemukan jodohnya.tiap dari kami dicoba dengan masalah yang berbeda-beda.

Aku, dicoba dengan kondisi anak yang tidak sama dengan anak yang lain, ekonomi (karena harus keluar dari kerja) alhamdulillah sekarang semuanya bisa diatasi dan senantiasa bersyukur atas apa yang diberikan oleh ALLAH SWT. rejeki banyak atau sedikit kalo datangnya dari Allah SWT, insya allah berkah. (usia pernikahan 7 tahun)

Adik cewek satu-satunya dan suaminya, diawal pernikahan dicoba dengan momongan,setelah dapet momongan sekarang sedang dicoba dengan ekonomi. semoga kalian berdua bisa melewati semuanya dengan baik. i just pray semoga kalian bisa melewatinya dengan baik. (usia pernikahan 4 th september nanti)

Adik cowok aku (dia anak ke tiga) dan istrinya diawal pernikahannya sudah banyak cobaan yang dateng padanya sampai dia akhirnya harus memutuskan untuk keluar dari kerjaannya, padahal dia tulang punggung keluarga, alhamdulillah sekarang dia memulai suatu usaha, semoga sukses dengan usaha dan cita-citanya (usia pernikahan 3 tahun)

My last brother dan istrinya, sedang dicoba oleh allah swt masalah kerjaan dimana membuat ipar aku memilih keluar dari kerjaan dan adikku yang tetep berkerja dengan "Catatan " dr kantor dia. dan memporakporandakan koondisi keuangan keluarga yang sudah mapan. semoga kalian berdua bisa survive (usia pernikahan 3 tahun)

Semoga kita sebagai satu keluarga besar bisa saling bantu membantu satu dengan yang lainnya. ya allah beri petunjuk kepada adik-adik aku disana. berikan yang terbaik buat mereka dan keluarga besar kita.

mau nangis lagi puasa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar