Kamis, 15 Desember 2011

Sang Pelita

Hari Ibu masih beberapa hari lagi..... tapi hari ini aku mendapat kejutan puisi dari Siswa SMART EKSELENSIA INDONESIA.
Puisi ini didesain oleh siswa SMART EI dari kertas karton berwarna biru yang digunting gerigi disampingnya. Cover depan nya bertuliskan Teruntuk Ustadzah yang baik hati dan sangat ceria ustadzah Ika ( hehehehe aku gak mengarang lho, emang begitu nulisnya)

Berikut puisi dari Siswa aku :

Sang Pelita
Ciptaan : Renald Маulana Fadli


Wahai Ibunda ...............
Engkau yang mengandungku 
Engkau yang melahirkanku
Engkau yang merawatku


Wahai Ibunda ...............
Engkau wanita yang paling mulia
Engkau yang senantiasa menjaga dan menyayangiku
dari aku kecil hingga dewasa


Wahai Ibunda,..............
Engkau yang selalu ada
disaat aku bersedih,
disaat aku gembira
dan disaat aku tertawa


Wahai Ibunda.............
Engkau Pelita yang menerangiku dalam kegelapan 

Selamat Hari Ibu.

For Renald.... thx u very much.
Mudah-mudahan Ibu Renald yang jauh disana bisa mengerti bahwa anaknya yang sedang menuntut ilmu sangat merindukan keluarga terutama ibunya tercinta.
Terima kasih atas puisinya. Puisi ini puisi yang kedua dari Siswa SMART EI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar