Selasa, 03 Januari 2012

SEDIH MENINGGALKAN MU

Baru tiga hari ini ku meninggalkan tahun 2011. Banyak kenangan yang terjadi ditahun lalu. Diawal bulan februari kuberanikan diri tuk mulai membuka usaha kecil-kecilan dirumah yaitu membuka usaha ATK. Usaha ini berjalan sangat pelan sekali. Karena gak fokus dalam mengelola jadi seperti gak bergairah aja perkembangannya dalam setahun baru satu kali aku belanja. kekekekekeke...

Dipertengahan tahun tepatnya dibulan agustus ada kedukaan yang menyelimuti keluarga aku, karena dibulan ini ibu, diriku, ipar aku iik sedang mengiklaskan perpindahan uang kami dengan tidak sah ketangan orang lain. Alias.... uang kami dicuri orang.... hikshiks...... kalo ditotal bisa buat beli motor baru. Antara iklas dan gak iklas akhirnya memang harus diiklaskan dan diusahakan untuk dilupakan.

Menjelang akhir tahun ada kegembiraan dan kedukaan. Kedua anakku tumbuh dari balita menjadi anak. Mereka mulai bisa kritis, pintar dan mulai bisa mengungkapkan apa yang mereka inginkan.
Tumbuhlah kalian sesuai usia kalian semoga bisa menjadi anak yang sholeh dan bisa berguna tuk semuanya. Disisi lain aku harus berpisah dengan sahabat sekaligus teman baik aku. Sedih memang tapi harus bagaimana lagi. Ini Jalan terbaik yang harus dilalui agar bisa sama-sama saling mendoakan tuk kebaikan bersama. 

Biarlah tahun yang kemaren menjadi kenangan untuk menghadapi tahun yang akan datang. Banyak hal yang belum ku kerjakan. Aku ingin meningkatkan ibadah. Minimal sholat 5 waktuku bisa lebih baik dari sebelumnya. Semoga aku bisa menjadi hamba yang senantiasa iklas dalam segala hal.

Tak ada resolusi atau targetan yang utama ditahun depan. Tapi sudah ada rencana besar di hari Idul Fitri tahun 2012 bahwa kita akan berkumpul bersama sebagai panitia halal bihalal keluarga besar Makarim di Boyolali. Semangat yach adik-adikku, rencana kita semoga bisa terwujudkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar